Manchester United melawan tim

Share on :
Inggris pasangan Danny Welbeck dan Phil Jones keduanya diragukan untuk pembukaan pertandingan Liga Champions Manchester United melawan tim Jerman, Bayer Leverkusen striker Welbeck ( lutut ) dan bek Jones ( pergelangan kaki ) tak terjawab pelatihan pada hari Senin menjelang pertandingan Trafford Lama,Wayne Rooney akan kembali memakai ikat kepala pelindung setelah luka di kepala baru-baru ini , sementara Shinji Kagawa ( flu ) bisa mencari setelah kembali ke pelatihan .

Key Leverkusen Lars Bender gelandang ( pinggul ) menghadapi tes kebugaran terlambat pemain internasional Jerman terjawab menang 3-1 akhir pekan timnya melawan saingan Bundesliga Wolfsburg , serta kualifikasi Piala Dunia negaranya melawan Austria dan Kepulauan Faroe.

MATCH PREVIEW

Bos United David Moyes mengatakan dia menikmati memenuhi mimpinya mengelola di tahap grup Liga Champions untuk pertama kalinya,The Scot , 50 , yang dipimpin mantan klubnya Everton ke tahap kualifikasi kompetisi klub top Eropa di 2005-06 , namun The Toffees gagal mencapai babak grup setelah mereka tersingkir oleh pihak Villarreal Spanyol .

Saya sudah bersemangat tentang hal itu sejak saya bergabung dengan Manchester United ,katanya aku sudah ada sebelumnya dengan Everton - kami tidak cukup membuat babak grup tapi ini berbeda . Ini adalah klub yang digunakan untuk sampai ke tahap terakhir,United favorit untuk mencapai babak sistem gugur sebagai juara Grup A setelah ditarik bersama Leverkusen , juara Ukraina Shakhtar Donetsk dan klub Spanyol Real Sociedad .

Dulu kau dapat selalu memilih keluar juara grup tetapi dalam beberapa tahun terakhir yang telah menjadi lebih sulit , " kata Moyes,Hal ini lebih sulit diprediksi daripada itu . Kami punya tim terkemuka dari Jerman , salah satu dari Spanyol dan kita pergi ke Donetsk untuk bermain Shakhtar . Ini grup yang sulit,Leverkusen finish ketiga di atas penerbangan Jerman musim lalu , hanya satu poin di belakang runner-up Borussia Dortmund , untuk mendapatkan tempat mereka di Liga Champions musim ini .


Di bawah pengelolaan mantan kapten Liverpool Sami Hyypia , mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga pertama mereka musim ini dan saat ini ketiga di belakang Dortmund dan Bayern Muenchen saya berharap pemain saya ingin bermain sepak bola di Manchester dan bukan hanya mendapatkan tanda tangan dari Rooney , " kata Finn, yang juga membuat debut pelatih Champions League nya .

0 komentar on Manchester United melawan tim :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA