Kapten Manchester City Vincent

Share on :
Kapten Manchester City Vincent Kompany bisa kembali dari cedera pangkal paha saat timnya memulai kampanye Liga Champions mereka melawan sedikit diketahui tim Ceko, Plzen kompany telah absen sejak timnya menang 4-0 atas Newcastle dalam pertandingan Liga Premier mereka pada tanggal 19 Agustus martin Demichelis sesama bek , dikontrak dari Atletico Madrid pada bulan September , adalah keluar karena cedera lutut .

David Silva , Gael Clichy dan Micah Richards semua diragukan vincent telah bekerja dengan kami normal selama dua hari terakhir , " kata Manajer City Manuel Pellegrini pada hari Senin . " Kami akan melihat apakah dia adalah 100 % . Jika dia , tentu saja dia akan bermain kami akan berbicara dengan dokter dan memutuskan . Saya pikir dia akan menjadi 100 % , tetapi jika ia tidak ia tidak akan bermain .

Kami memiliki pertandingan yang sangat penting, tapi kami memiliki pemain lain jika ada yang tidak 100 %  plzen berada di puncak liga Ceko dengan enam kemenangan dalam delapan pertandingan pembukaan mereka dan mengalahkan Slovenia Maribor sisi dalam play-off untuk mendapatkan penampilan Liga Champions kedua dalam tiga tahun .

Pada tahun 2011 mereka selesai ketiga dalam kelompok yang mengandung Barcelona dan AC Milan , mencetak dua gol akhir untuk bermain imbang 2-2 dengan Milan pada pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi pellegrini telah memperingatkan timnya bahwa mereka tidak mampu untuk mengambil lawan mereka ringan , mengutip keberhasilan sendiri dalam mengambil Malaga unfancied ke musim lalu perempat final .

Ini akan menjadi kesalahan besar untuk berpikir bahwa bermain tim dengan sejarah yang kurang di Eropa akan lebih mudah untuk bermain , " katanya musim lalu saat undian berlangsung AC Milan dan Zenit St Petersburg senang untuk ditarik melawan Malaga dan mereka merasa mereka sudah lolos ke babak berikutnya .

Sudah tiga tahun sekarang bahwa klub belum dilakukan dengan baik di Eropa , dan saya pikir bahwa jika kita ingin lolos , kami harus menghormati Viktoria Plzen , CSKA Moscow , dan Bayern Munich dengan cara yang sama , dan akan mencoba untuk menempatkan dalam penampilan terbaik kami untuk mengalahkan mereka .

Rekan Plzen Pavel Vrba Nya berjanji bahwa tidak akan ada kekurangan aplikasi dari sisinya baik manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia dan kami sadar bahwa kami tidak akan masuk ke pertandingan sebagai favorit ,kata 49 tahun BBC Sport saya cukup yakin mereka tidak akan takut pada kami , tapi kami bertekad untuk berjuang untuk setiap inci tanah .

0 komentar on Kapten Manchester City Vincent :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA