Kemenangan Cristano Ronaldo

Share on :

Elche's players protest as referee Cesar Muniz shows a yellow card to Ruben Perez

Kemenangan Cristano Ronaldo penalti 'mencuri' untuk Real Madrid - Elche

Elche Edu Albacar mengatakan Real Madrid "mencuri" kemenangan 2-1 milik penalti 96 menit Cristiano Ronaldo nyata memimpin melalui Ronaldo tendangan bebas rendah sebelum Richmond Boakye menuju equalizer 91 menit.

Tetapi dengan detik tersisa, Ronaldo mencetak gol dari titik penalti ketika Carlos Sanchez dinilai telah ditarik Pepe pertandingan telah dicuri dari kami," kata bek Albacar siapa pun yang menyaksikan pertandingan itu dapat memutuskan mengapa Madrid menang, itu sangat jelas.

Seperti Nyata bek tengah Pepe dan Sanchez jatuh ke tanah bergulat satu sama lain, wasit Cesar Muniz Fernandez memutuskan bahwa pemain Elche telah menghambat bek Portugal setelah peluit akhir, gelandang Carlos Sanchez Elche harus ditahan oleh rekan setimnya saat ia mencoba untuk membuat perasaannya dikenal wasit.

Elche, yang dipromosikan ke Liga Primera Spanyol musim lalu setelah absen 24 tahun, memperkuat skuad mereka di musim panas terutama melalui transfer bebas sebenarnya, bagaimanapun, menghabiskan lebih dari £ 100 juta, termasuk rekor dunia £ 85m pada Gareth Bale. The Welsh 24 tahun tidak bermain pada hari Rabu karena cedera paha.

Pelatih Real Carlo Ancelotti mengatakan ia "tidak senang" dengan kinerja pemainnya kami menderita banyak, terutama di akhir. Tim tidak mengontrol pertandingan setelah gol Ronaldo," kata mantan bos Chelsea.

Yang penting adalah hasilnya tapi itu tidak cukup, kami harus bermain lebih baik bermain seperti itu kita tidak akan memenangkan derby -. Atas semua kita harus bermain dengan lebih intensitas dan kepribadian sementara itu, Ancelotti mengatakan kepada Barca Gerard Pique untuk "fokus pada bermain daripada berbicara" setelah bek disebut pertandingan sebagai sebuah "film komedi", di Twitter.

Real, yang posisi ketiga di papan atas Spanyol, Atletico Madrid bermain pada hari Sabtu. Atletico, yang bersama dengan Barcelona telah memenangkan semua enam pertandingan pembukaan mereka liga, dua poin kepala saingan kota mereka.

0 komentar on Kemenangan Cristano Ronaldo :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA