Bos Manchester United akan 'memilah' klub

Share on :


David Moyes
Bos Manchester United akan 'memilah' klub

Manajer Manchester United David Moyes menegaskan bahwa dia akan sukses di klub setelah membawa timnya meraih kemenangan Piala Liga atas Liverpool moyes, 50, menggantikan Sir Alex Ferguson di Old Trafford di musim panas tapi telah memiliki pengujian awal, dengan sisi-Nya di tempat kedelapan di Premier League.

Setelah mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan putaran keempat dengan Norwich ia berkata ini tidak membuat frustrasi saya akan semacam itu aku akan memperbaikinya. Aku akan mengubahnya bulat. Saya tidak ragu tentang itu.

Moyes melihat timnya kalah dari Liverpool dan akan meronta-ronta 4-1 oleh rival Manchester City dalam pembukaan awal yang sulit untuk Liga Premier tapi sekarang telah memenangkan lima dari delapan pertandingan pertamanya di semua kompetisi - awal terbaik dari setiap manajer United baru sejak Matt Busby pada tahun 1946.

Semua orang tampaknya memilih Stat keluar - saya tidak menang di sini atau saya tidak melakukan itu,kata mantan bos Everton Moyes itu adalah salah satu statistik yang baik saya tidak punya banyak yang baik. Tapi itu adalah salah satu yang lebih baik.

Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Kita telah kehilangan di Anfield beberapa minggu yang lalu dan di Etihad pada hari Minggu dan kami ingin menempatkan itu benar tujuan Javier Hernandez sudah cukup bagi tim Moyes 'untuk mengalahkan Liverpool di Old Trafford, dengan United Hosting West Brom di Premier League, Sabtu.

Setiap pertandingan adalah baik pertama untuk sesuatu atau itu adalah monyet dari punggungku ini akan menjadi jalan, bukan?" kata Moyes.

"Liverpool telah memulai musim dengan baik, sehingga untuk mendapatkan hasil yang baik."

0 komentar on Bos Manchester United akan 'memilah' klub :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA