Real Madrid maju setuju kontrak baru

Share on :
Real Madrid maju setuju kontrak baru

Cristiano Ronaldo mengatakan ia ingin tinggal di Real Madrid untuk sisa karirnya setelah menandatangani kontrak baru dengan klub raksasa Spanyol sampai 2018 pemain depan Portugal , 28 , dikaitkan dengan kembali ke mantan klub Manchester United selama musim panas,Manchester United adalah masa lalu . Real Madrid sekarang rumah saya , " katanya . " Saya berharap bahwa aku di sini sampai aku pensiun . Ini adalah klub besar.

Laporan Spanyol menunjukkan ia akan mendapatkan gaji tahunan 17m euro ( £ 14.25m ) kontraknya sebelumnya di Bernabeu akan berakhir pada tahun 2015 ronaldo bergabung dengan Real dari juara Liga Premier Inggris di tahun 2009 untuk biaya rekor transfer maka dunia sebesar £ 80m dia telah mencetak 203 gol dalam 203 pertandingan untuk Los Blancos , membantu mereka memenangkan La Liga pada 2011-12 dan dua cangkir domestik .

Bintang kelahiran Madeira juga terpilih sebagai pemain terbaik kedua di dunia , di belakang Barcelona Lionel Messi , pada 2011 dan 2012 tapi pertanyaan itu muncul tentang masa depan mantan Sporting Lisbon anak itu saat Real direncanakan euro 100m mereka ( £ 85.3m ) pindah musim panas untuk maju Tottenham Gareth Bale erta kembali ke Old Trafford , ia juga dikaitkan dengan beralih ke belanja besar- klub Prancis Monaco .

Saya menghormati semua klub yang bertanya tentang aku , " katanya . " Tapi mereka selalu tahu bahwa keputusan saya , bahwa satu-satunya tujuan , adalah untuk berada di sini dan bermain di klub ini sampai , mungkin , akhir karir saya aku akan berada di sini lima tahun lagi . Saya hanya ingin memenangkan piala untuk klub ini .
Presiden Real Florentino Perez , yang duduk bersama Ronaldo dalam konferensi pers pada hari Minggu , berlabel kesepakatan baru sebagai " a great day" untuk juara Eropa sembilan kali kami telah membuat impian semua Madridistas , " kata Perez . " Cristiano Ronaldo dan Real Madrid akan tetap selamany ronaldo diganti sebagai pemain termahal di planet ini ketika georgejetson Bale , 24 , menyelesaikan kepindahannya awal bulan ini .

Pasangan berdua mulai saat Real bermain imbang 2-2 di Villarreal dalam penampilan pertama Bale untuk liga musim lalu runner - up bale diratakan setelah Villarreal pembuka dan Ronaldo membuat tim tamu unggul sebelum rumah Giovani Dos Santos maju menyamakan kedudukan .

0 komentar on Real Madrid maju setuju kontrak baru :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA