Jussi Jaaskelainen menghasilkan beberapa brilian

Share on :
Jussi Jaaskelainen menghasilkan beberapa brilian menghemat saat West Ham bangkit dari Liga Premier saingan Southampton dengan titik beruntung the 38 - tahun membantah Dani Osvaldo , Morgan Schneiderlin dan Rickie Lambert dengan tiga berhenti spektakuler dalam pertandingan didominasi oleh Suci jaaskelainen juga terbalik pemogokan Victor Wanyama , sementara Lambert melihat sundulannya bangkit kembali dari pos.

James Collins menyia-nyiakan peluang emas untuk West Ham pada tahap penutupan upaya tersebut adalah kesempatan Hammers ' jelas pertandingan dan menyimpulkan gaya hidup boros di depan gawang - laki Sam Allardyce telah sekarang hanya berhasil enam tembakan pada target di liga musim ini dan belum mencetak gol sejak hari pembukaan pendukung Southampton akan ditinggalkan frustrasi dengan ketidakmampuan pemain mereka untuk pelanggaran garis pertahanan terakhir , meskipun mereka akan senang dengan kinerja secara keseluruhan .

Mereka dua kali menyebabkan kepanikan di antara pertahanan mengunjungi dalam 15 menit pertama dengan lonjakan kanan bawah jay Rodriguez adalah yang pertama untuk menyerang , terbang bawah panggul sebelum memilih keluar rekor penandatanganan Osvaldo, yang melihat nya delapan meter tembakan brilian diblok oleh Jaaskelainen luke Shaw berikutnya untuk mencoba peruntungannya . The 18 - tahun melayang melewati Guy Demel tapi melihat dipotong-kembali diblokir oleh Ham pertahanan Barat.

The Hammers tampak tanpa ide dalam serangan . Mereka memiliki bola di gawangnya ketika Kevin Nolan luar biasa slotted bola ke gawang yang kosong setelah Artur Boruc bergegas keluar untuk mencoba untuk memblokir upaya Matt Jarvis . Namun, asisten memiliki sudah berbendera Jarvis offside beberapa saat kemudian , jauh dukungan mengangkat suara mereka lagi, tapi kali ini sebagai akibat dari Schneiderlin itu tantangan dua kaki yang berlantai West Ham gelandang Mohamed Diame . Wasit Andre Marriner melambai bermain -on seperti meletakkan internasional Senegal di rumput . Kapten Nolan dan rekan satu timnya membuat pandangan mereka tahu kepada petugas West Midlands .

Babak kedua dimulai seperti yang pertama dengan Suci Mauricio Pochettino menyerang mantan gelandang Celtic Wanyama pertama untuk menguji kiper mantan Bolton dengan meliuk tembakan 30 -halaman yang berujung belakang . Dari sudut , striker Inggris Lambert , membuat penampilan ke-200 nya bagi para Orang Suci , memiliki kesempatan terbaik kontes ketika sundulannya tiang dekat jatuh off .

Beberapa saat kemudian , datang yang terbaik menyimpan ketika Jaaskelainen bermunculan ke kiri untuk mencegah voli Schneiderlin itu dari menemukan sudut bawah west Ham nyaris dilakukan salah satu yang terbesar perampokan Premier League dalam beberapa tahun terakhir ketika Collins ditinggalkan dengan tujuan di tangannya hanya untuk menghancurkan Mark Noble pull- kembali di atas mistar .


Kami menciptakan peluang yang lebih baik , kami jauh lebih dekat daripada mereka untuk benar-benar mendapatkan kemenangan hari ini tapi dalam sepak bola , tidak hanya tentang menciptakan peluang , Anda perlu membuat mereka menjadi gol . Hari ini kita tidak dapat melakukannya dan kami frustrasi dengan itu saya senang dengan semua pemain saya - . Mereka semua bermain baik dan dimasukkan ke dalam usaha besar hari ini.

0 komentar on Jussi Jaaskelainen menghasilkan beberapa brilian :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA