bintang Real Madrid 'bangga' mencetak gol debutnya

Share on :
Gareth Bale
bintang Real Madrid 'bangga' mencetak gol debutnya

Rekor dunia penandatanganan Gareth Bale mengatakan dia "bangga" mencetak gol pada debut Real Madrid sebagai raksasa Spanyol bermain imbang 2-2 di La Liga saingan Villarreal georgejetson, 24, terjaring 38 menit tap-in sebelum digantikan oleh Angel Di Maria setelah 62 menit bangga untuk mencetak pada debut saya dan senang untuk mendapatkan 60 menit, hanya kecewa tidak mendapatkan hasil," kata maju mantan Tottenham.

Itu Bale pertama awal musim menyusul cedera kaki baru-baru ini mantan Southampton peserta pelatihan, yang menyelesaikan kepindahannya 85m £ ke Bernabeu pada 1 September, dimulai di sebelah kanan lini tengah menyerang tiga cabang, bersamaan dengan Portugis superstar Cristiano Ronaldo dan baru-baru ini £ 23m penandatanganan ISCO.

Setelah Cani telah memberikan host Villarreal pantas memimpin, Bale menempatkan tingkat pergi sisi ketika ia meluncur untuk mengkonversi umpan silang sayap kanan Daniel Carvajal dari dalam kotak enam yard dia nyaris mencetak gol lagi di awal babak kedua ketika tembakan jarak jauh sengit terbang di atas mistar gawang Villarreal, sebelum ia digantikan oleh pemain sayap Argentina Di Maria tak lama setelah.

Ronaldo kemudian menempatkan Real memimpin, tetapi Giovani Dos Santos, mantan rekan setimnya dari Bale di Tottenham, membantah dirinya kemenangan awal dengan equalizer 70 menit setelah itu, bos Nyata Carlo Ancelotti mengatakan dia senang dengan kontribusi Bale.

Saya pikir dia (Bale) adalah senang untuk mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Ia bermain di pertandingan yang sulit dan dia bermain bagus, menunjukkan sikap yang baik," kata pembalap Italia itu bale menambahkan dia sekarang "berharap" untuk membuat debut Liga Champions untuk juara Eropa sembilan kali dia telah disebutkan dalam skuad 20-orang Ancelotti untuk perjalanan Grup B hari Selasa ke Turki Galatasaray juara.

0 komentar on bintang Real Madrid 'bangga' mencetak gol debutnya :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA