UEFA Europa League

Share on :

UEFA.com mencerminkan pada minggu pembukaan UEFA Europa League tindakan dengan memilih keluar sepuluh fakta yang paling menarik dan angka tepat setengah dari 48 tim yang ambil bagian pada matchday satu yang membuat penampilan debut mereka di Liga Europa yang tepat ( penyisihan grup ke final) . Sembilan dari mereka 24 sisi dibuka dengan kemenangan,sembilan kalah dan enam lainnya terdaftar menarik .

Para pendatang baru paling mengesankan dalam hal marjin kemenangan mereka adalah Vitória SC,yang mengalahkan sesama mahasiswa HNK Rijeka 4-0 debutan Eintracht Frankfurt,ACF Fiorentina dan Swansea City AFC juga mulai dengan 3-0 menang - Swansea melakukannya jauh dari rumah di Valencia CF , satu-satunya klub di antara 48 peserta penyisihan grup musim ini untuk sebelumnya telah mencapai Liga Europa semifinal ( tahun 2011 /12) .

PSV Eindhoven dan FC Rubin Kazan adalah dua tim telah muncul di semua lima UEFA Europa League kampanye .

PFC Ludogorets Razgrad adalah satu-satunya dari sembilan juara domestik dalam kompetisi untuk memenangkan laga pembuka mereka . Lima dari orang lain hilang , sementara tiga menarik , termasuk Maccabi Tel Aviv FC dan APOEL FC yang berbagi kebuntuan 0-0 .

Dengan menggambar di kandang APOEL , Maccabi Tel Aviv tetap mencari kemenangan pertama UEFA Europa League setelah tujuh pertandingan . Itu adalah terpanjang pembukaan peregangan tanpa kemenangan dari setiap 156 pihak yang telah ditampilkan dalam kompetisi.

Sebuah catatan jumlah negara - 27 - terwakili dalam penyisihan grup musim ini . Enam dari negara-negara - Belgia, Inggris , Portugal , Rusia , Spanyol dan Ukraina - memiliki tiga klub yang terlibat , namun tidak satupun dari mereka mengklaim menyapu bersih kemenangan pada hari matchday .

Tak seperti biasanya, 24 pertandingan memproduksi lebih kemenangan tandang daripada rumah - sembilan kurang sepuluh menit , dengan lima seri - meskipun , sebaliknya , ada lebih banyak gol yang dicetak oleh host dari pengunjung - 31-24 .

tiga dari 19 pemenang datang dari belakang , mereka semua mendaftar 2-1 menang - FC Chornomorets Odesa di GNK Dinamo Zagreb , Trabzonspor pada Apollon Limassol FC , ​​dan PAOK FC di kandang FC Shakhter Karagandy .
 FC Salzburg striker Jonatan Soriano hat-trick dalam kemenangan melawan IF Elfsborg adalah 22 di Liga Eropa UEFA dan, pada 34 menit , tercepat keempat dalam kompetisi . Steven Gerrard 13 menit treble untuk Liverpool FC melawan SSC Napoli pada November 2010 tetap tercepat .

0 komentar on UEFA Europa League :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA