Nottm Forest vs Derby

Share on :


Jack Hobbs heads in for Nottingham Forest

Sebuah Jack Hobbs sundulan sesaat sebelum paruh waktu memberi kemenangan Nottingham Forest melawan 10 - man Derby untuk kemenangan pertama mereka atas saingan mereka sejak 2011.

Hobbs waktunya berlari menuju kesempurnaan untuk memenuhi pojok Andy Reid di tepi kotak enam yard setelah istirahat , Derby Richard Keogh ditunjukkan kartu kuning kedua ketika diputuskan untuk memiliki ditebang Chris Cohen .

Penalti Henderson itu luar biasa disimpan oleh Lee Grant, sementara Rams striker Conor Sammon ditolak pada tambahan waktu selain permusuhan adat dari Midlands derby Timur,pertemuan kompetitif ke-93 diadu dua sisi dengan rumah tak tertandingi dan jauh merekam musim ini .

Sebuah kerumunan 28.276 menciptakan suasana penuh gairah sesuai dan Hutan memiliki lebih baik dari bursa awal , Radoslaw Majewski balik tangkas dan menembakkan tembakan kaki kiri rendah yang berujung di sekitar pos dengan mengunjungi kiper Lee Grant.

Meskipun Derby sebagian besar terbatas pada jangka panjang babak pertama upaya , yang paling dekat dari yang merupakan Craig Byson upaya meliuk sedikit melebar , persentase mereka yang lebih besar dari kepemilikan dibatalkan Hutan untuk periode besar .

Tapi setelah Eric Lichaj yang ditembak dibelokkan fraksional di atas mistar Hutan , sebuah sudut yang dihasilkan luar biasa diarahkan dari Reid kuat mengangguk rumah oleh Hobbs , yang telah mulai berlari dari tepi area penalti .

Jamie Mackie , kepala diperban setelah benturan kepala dengan Jake Buxton , mungkin telah menggandakan keunggulan namun upaya jarak dekat nya cerdas diblokir oleh Grant pembelaan tetap di atas setelah istirahat tapi Henderson menyia-nyiakan kesempatan yang jelas dibuat oleh kaki kiri berbudaya Reid , mistiming header dan gagal mencapai target ketika bertanda enam meter dari gawang .

Derby,yang memenangkan pertandingan sesuai 1-0 musim lalu , menciptakan sedikit , Chris Martin mengiris lebih dari dalam area penalti ramai dan Will Hughes melihat tendangan bebas dari tepi area nyaman dipegang oleh kiper Forest Karl Darlow .

Hutan seharusnya memastikan kemenangan setelah keputusan penalti kontroversial,Keogh yakin ia telah memenangkan bola saat meluncur untuk memeriksa menjalankan Cohen,tapi Grant menukik rendah ke kanan untuk membuat save tangkas.

Pengganti Sammon memiliki kesempatan terbaik untuk pengunjung, pemogokan rendah dengan baik tertutupi oleh Darlow , sedangkan Reid berpengaruh pergi dekat pada istirahat sebagai Hutan memastikan kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan kandang musim ini.

0 komentar on Nottm Forest vs Derby :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA