Manajer Arsenal Ingin di Hormati

Share on :

Arsene Wenger merasa terhormat 'untuk memiliki dukungan Arsenal Stan Kroenke

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan dia "dihormati" untuk menerima dukungan dari pemilik Stan Kroenke dan bahwa hal itu tidak akan mengambil banyak untuk memperpanjang pemerintahannya.
Kroenke telah mengatakan dia bangga Wenger 63 tahun dan menginginkan Prancis untuk tinggal selama jangka panjang.
Wenger telah mengelola The Gunners selama 17 tahun tetapi di akhir musim dari kontrak tiga tahunnya.
Hal yang baik dengan saya adalah Anda tidak perlu banyak pembicaraan untuk memperpanjang kontrak saya,katanya.
Wenger, yang ditunjuk sebagai manajer Arsenal pada Oktober 1996, adalah terlama manajer Premier League.
  Klub ini telah lolos ke Liga Champions di setiap dari 16 kampanye yang lalu, dan meskipun trofi terbaru mereka adalah Piala FA 2005, Kroenke mengatakan kepada Daily Telegraph Wenger adalah bagian dari rencana jangka panjang.
Saya sangat terhormat untuk mendapat dukungan dari Stan Kroenke - yang merupakan suara kepercayaan besar," kata Wenger menjelang perjalanan Sabtu ke Swansea.
Saya tidak percaya ada yang bisa mempertanyakan komitmen saya terhadap klub ini, saya ingin merasa aku melakukannya dengan baik dan kemudian pertanyaan saya tinggal akan menjadi sekunder setelah itu.
Saya tidak tahu di mana 17 tahun terakhir telah pergi. Aku selalu bilang tugas kita adalah bekerja seperti Anda berada di sini selamanya dan tahu itu bisa berakhir setiap hari. Apa yang saya ingin lakukan selama saya di sini adalah melakukan yang terbaik saya karena saya mencintai klub ini. "
Wenger dikritik oleh beberapa pendukung klub yang tidak senang bahwa hanya musim panas penandatanganan oleh awal musim adalah 20 tahun striker Prancis Yaya Sanogo dengan status bebas transfer.
Kegelisahan itu meningkat ketika klub kehilangan 3-1 untuk Aston Villa,menderita kekalahan kandang pertama pada hari pembukaan musim dalam 20 tahun.
Tapi empat kemenangan liga berturut-turut diikuti dan The Gunners sekarang atas meja, dengan penandatanganan playmaker Jerman Mesut Ozil untuk rekor klub £ 42.4m menenangkan mereka yang mengkritik kebijakan transfer Wenger.
Kelompok ini telah menunjukkan respon yang positif," kata Wenger."Saya kira lima atau enam tim bisa menantang untuk judul - Liverpool, empat besar tahun lalu [Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal] dan Tottenham Sepertinya perebutan gelar lebih terbuka pada saat ini..
Saya sangat berterima kasih kepada klub ini karena selama 17 tahun telah terjadi pasang surut dan mereka selalu menunjukkan iman dalam diriku. Aku berbalik banyak tawaran turun karena saya menilai apa yang saya punya di sini. Saya selalu berpikir klub ini adalah khusus.
Bos Arsenal bersikeras pertunjukan di lapangan timnya tetap prioritas dan menyarankan menandatangani kontrak baru akan menjadi formalitas, pikiran didukung oleh Kroenke.
Tidak ada seorang pun saya merasa lebih kuat tentang dan dia melakukan pekerjaan yang besar. Arsene tahu bagaimana kita merasa," kata Kroenke.
Kami telah sangat mendukung. Kami tidak pernah goyah. Kami bangga padanya, bangga dengan klub, cara klub dijalankan dan bagaimana untuk menahan dirinya keluar ke dunia.
Arsene tahu bagaimana kita merasa, apa filosofi kami adalah, apa yang ingin kita lakukan dan saya merasa seperti kami benar-benar selaras.
Saya pikir dia ingin melakukannya dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan.

0 komentar on Manajer Arsenal Ingin di Hormati :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA