Marouane Fellaini Akui Ditawar Arsenal

Share on :
Sebelum memutuskan ke Old Trafford, Fellaini sempat ditawar Arsenal.

Marouane Fellaini Akui Ditawar Arsenal


Marouane Fellaini membeberkan rencana Arsenal untuk menggaetnya pada musim panas kemarin sebelum ia memutuskan untuk memilih Manchester United pada deadline day.

Seperti yang diketahui, sejak tampil gemilang bersama Everton di musim lalu, Fellaini diminati banyak klub top Liga Primer Inggris. United pun menebusnya dengan harga £27,5 juta dan ia kembali reuni dengan David Moyes.

“Saya tak mau membeberkan semua yang terjadi saat transfer kemarin. Kesepakatan ini terjadi pada menit-menit terakhir. Dalam sebuah transfer, selalu ada daftar pemain incaran. Saya tahu, Moyes menginginkan saya,” ujar Fellaini kepada beIN Sport.

“[Tawaran dari] Chelsea? Saya tak mau berkomentar. Arsenal? Ya benar, mereka menginginkan saya. Tetapi Manchester United meyakinkan saya untuk bergabung dengan mereka,” pungkas gelandang asal Belgia ini.

0 komentar on Marouane Fellaini Akui Ditawar Arsenal :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA