Ribuan asli Hillsborough saksi akan kembali diwawancarai

Share on :
Ribuan saksi bencana Hillsborough harus kembali diwawancarai sebagai bagian dari penyelidikan segar oleh pengawas polisi .

Komisi Independen Pengaduan Kepolisian ( IPCC ) ingin orang-orang yang berada di stadion pada tahun 1989 untuk menghubungi tim yang memeriksa tindakan polisi,IPCC mengatakan penyelidikan merupakan yang terbesar yang dilakukan terhadap perilaku polisi di Inggris dan Wales sembilan puluh enam penggemar Liverpool meninggal setelah naksir di Piala FA semifinal .

Pertandingan melawan Nottingham Forest diadakan di stadion Hillsborough Sheffield Wednesday pada 15 April 1989 . Sembilan puluh lima penggemar meninggal pada hari dan lain tewas karena lukanya empat tahun kemudian pernyataan perbedaan penyelidikan IPCC , yang berbasis di sebuah bangunan mothballed di Warrington , berikut laporan memberatkan oleh Hillsborough Independent Panel diterbitkan September lalu laporan menyimpulkan kehidupan 41 penggemar bisa diselamatkan dan dibersihkan pendukung dari setiap kesalahan atau disalahkan atas bencana tersebut .


Ditemukan Polisi Yorkshire Selatan telah diubah lebih dari 200 laporan dan mencoba untuk menyalahkan fans sebagai buntut dari tragedi Kepolisian West Midlands ditunjuk untuk mengumpulkan bukti pada penyelidikan asli untuk pertanyaan berikutnya dan inquests,IPCC kini telah mengungkapkan ada " perbedaan antara pernyataan dan kuesioner fans mereka kembali ke penyelidikan Kepolisian Midlands Barat.

Pengawas polisi mengatakan ingin berbicara kepada ribuan anggota masyarakat yang memberi mereka laporan saksi baik secara tertulis , melalui telepon atau wawancara deborah Glass, wakil ketua IPCC , kata laporan panel Hillsborough , sudah mengangkat " pertanyaan serius " tentang pekerjaan kekuatan West Midlands .

Segera setelah tragedi itu , Lord Taylor mulai judicial review dibantu oleh West Midlands . Asli penyelidikan Kepolisian Yorkshire Selatan membentuk dasar inquests asli dan tidak membawa tuntutan pidana panel Hillsborough menyimpulkan tahun lalu bahwa kekuatan Yorkshire Selatan telah diatur cover - up , memalsukan dokumen dan pendukung bersalah disalahkan atas tragedi tersebut .

Sebuah penyelidikan terpisah , dipimpin oleh kepala polisi pensiunan Jon Stoddart , adalah melihat apakah ada alasan untuk kotor kelalaian pembunuhan penuntutan dengan sejumlah badan publik terkait dengan tragedi itu permintaan Nya akan memberikan bukti untuk pemeriksaan baru , diatur untuk memulai pada 31 Maret 2014.

Mengerikan awan,Ms Glass mengatakan : 
Kami sekarang melihat bagaimana West Midlands Polisi melakukan penyelidikan yang mendukung Permintaan Taylor dan inquests asli .

Kita tahu ribuan orang memberikan saksi mata penyelidikan itu . Kami ingin berbicara dengan orang-orang tentang pengalaman mereka berurusan dengan Polisi West Midlands . Kita juga tahu beberapa dari Anda mungkin tidak pernah mampu memberikan account Anda . Ini adalah kesempatan Anda .

IPCC ingin membangun account yang paling komprehensif yang pernah ada dari apa yang terjadi di Hillsborough dari orang-orang yang berada di sana pada hari itu.

Ms Kaca menambahkan : " Masih banyak pertanyaan yang harus dijawab untuk keluarga dari 96 fans yang meninggal, bagi para korban yang masih hidup dengan trauma pengalaman ini tak terbayangkan , karena orang-orang yang hidup di bawah awan ini mengerikan selama 24 tahun .

Keluarga-keluarga , korban dan juru kampanye telah berjuang tanpa lelah untuk kesempatan untuk membiarkan suara-suara Anda untuk didengar . Sekarang waktu itu telah datang.

Chris Mahaffey , peneliti senior , mengatakan : " Ketika Anda membuat perbandingan dengan ini kuesioner terhadap dokumentasi lain yang tampaknya berasal dari orang yang sama , terdapat perbedaan yang benar-benar mengarahkan ini, jika ada seseorang mengarahkan ini.

0 komentar on Ribuan asli Hillsborough saksi akan kembali diwawancarai :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA