persaingan Formula 1

Share on :
Rush
Membawa salah satu persaingan Formula 1 terbesar ke layar lebar.

Direktur Ron Howard dan penulis Peter Morgan berbicara tentang membawa persaingan sengit antara Formula 1 driver James Hunt dan Niki Lauda ke layar lebar dalam kolaborasi terbaru mereka , Rush.
Saya tidak pernah menghindari seksi , tapi aku tidak ingin memaksa ," kata Ron Howard .

Sutradara pemenang Oscar ini tidak terlalu dikenal termasuk seks dalam film-filmnya , yang meliputi Frost / Nixon , Apollo 13 dan A Beautiful Mind .

Tapi ketika subjek film Anda adalah British Formula 1 pembalap James berburu - yang dikenal karena perilaku playboy nya keluar jalur - itu perlu untuk menyuntikkan beberapa adegan beruap untuk menangkap karakter berjiwa bebas dan beberapa glamor tahun 1970-an.


Saya berkata kepada Chris Hemsworth , ' ini perlu menjadi panas - ini mendefinisikan James berburu - tidak memanggil kembali karena aku ' Tapi itu sepenuhnya tepat dan apa yang akan kami bagi,Rush melihat aktor Thor Hemsworth bintang sebagai berburu dalam film , yang bercerita tentang persaingan terkenal dengan sopir Austria Niki Lauda , (diperankan oleh bintang Inglourious Basterds Daniel Bruhl ) yang menyebabkan kecelakaan dahsyat di Grand Prix Jerman pada tahun 1976 .

Dan penulis Peter Morgan mengingat mereka tidak awalnya penggemar Formula 1 sebelum memulai proyek untuk Howard meskipun, rasa ingin tahunya berkembang untuk olahraga adalah aset untuk membuat film jika ada sesuatu yang menarik mata Anda dan Anda merasa mengasyikkan , kemungkinan adalah orang-orang yang belum tentu mencintai olahraga akan juga menemukan hal menarik , " katanya .

Dan jika Anda punya orang-orang dengan Anda yang mengatakan apa yang menarik tentang olahraga dan membantu Anda tidak membuat kesalahan , Anda dapat secara bersamaan menyajikan sesuatu yang terasa otentik dan menghormati dunia olahraga namun Morgan menegaskan bahwa tidak memiliki kepentingan sebelumnya di F1 memungkinkan dia untuk menulis sebuah film yang lebih baik,saya pikir itu pasti membantu saya bukan penggemar karena saya harus menemukan cara sendiri yang menarik , " katanya .


Dan bagi saya , egois , itu adalah cara untuk mengeksplorasi persaingan antara Inggris dan Austria - yang merupakan persaingan saya tinggal setiap hari karena aku menikah dengan seorang Austria berpikir tidak ada yang akan tertarik dalam cerita , Morgan menulis film di spec sebagai drama karakter tanpa balap sebenarnya di dalamnya , dengan asumsi - jika film yang pernah dibuat - itu hanya akan memiliki anggaran kecil .

Direktur Bourne Ultimatum Paul Greengrass awalnya ditandatangani pada proyek , tetapi kemudian ditarik keluar karena kendala keuangan jika dia akan membuat film F1 ia ingin semua mobil , semua lokasi dan semua mainan - dan dia menerima bahwa dengan kenyataan pasar tidak mungkin , " kata Morgan,namun setelah Howard berada di papan , direktur pribadi bernada film independen untuk pembeli dan distributor untuk mengamankan lebih banyak dana - sesuatu yang belum pernah harus melakukannya di salah satu film-filmnya sebelumnya.

Sederhana $ 38m ( £ 24m ) anggaran diperbolehkan untuk mobil replika yang akan dibangun serta efek visual untuk adegan balap morgan mengakui film selesai lebih dari dia bisa berharap untuk,saya menganggap itu hanya akan bermain sebagai persaingan drama kapur dan keju - aku tidak pernah dalam mimpi terliar saya membayangkan kita akan mendapatkan semacam bang untuk uang Anda dalam hal visual dan tindakan saya terkejut dan terheran-heran dengan . apa yang mereka lakukan di sisi mengemudi .

Tapi meskipun lapangan pribadi Howard dan Hunt dan Lauda persaingan yang terdokumentasi dengan baik , direktur menemukan ia datang melawan oposisi dari beberapa orang yang tidak yakin tentang subjek - terutama karena tidak cocok dengan olahraga tradisional cetakan film biografi .


Ini untypical dan un - film seperti dalam banyak cara , " kata Howard . "Anda tidak akan memiliki kecelakaan Lauda pada saat itu [ dalam film ] Anda tidak akan bergerak jauh dari trek untuk menyelidiki kehidupan pribadi mereka selama kita lakukan - . Rusak banyak aturan jika Anda menunjukkan kepada setiap eksekutif pengembangan Hollywood mereka akan mengatakan itu tidak akan cukup kuat karena Anda tidak tahu siapa Anda rooting untuk - Anda membutuhkan orang baik dan orang jahat .


Saya pikir semua hal adalah aset , tapi aku punya teman di Hollywood yang membaca naskah dan itulah apa yang mereka katakan - " Ini cukup menarik , karakter besar dan Peter dapat menulis , tapi aku tidak yakin tentang cerita dengan cara yang sama bahwa bisbol dan sepak bola Amerika film berjuang untuk menemukan penonton Inggris , Howard mengakui Rush menghadapi perjuangan yang sama untuk penerimaan box office di AS , di mana Formula 1 bukan olahraga populer .

Tapi ini tidak benar-benar sebuah perusahaan bisnis, " ia menegaskan . " Ini adalah kesempatan yang fantastis dan kreatif tenaga kerja cinta bagi semua orang yang terlibat ini tidak seperti orang [ di AS ] melihat ke bawah hidung mereka atau merasa bingung dengan F1 , mereka hanya tidak tahu orang-orang yang terlibat morgan setuju bahwa , dalam iklim saat blockbuster superhero dan sekuel , penonton AS tidak mungkin mengambil kesempatan pada sesuatu yang mereka tidak terbiasa dengan .

Jika Anda punya 10 film di bioskop dan ada satu yang agak pasti, Anda akan memberikan sebuah kehilangan - jadi saya pikir kami memiliki harapan yang realistis sesuai , " katanya namun, Howard mengatakan respon dari penonton Amerika di pemutaran tes sejauh ini positif kami telah disaring film berkali-kali sekarang dan mereka menanggapinya serta di tempat lain di dunia dan karena mereka benar-benar tidak memiliki rasa apa hasilnya adalah , itu bahkan lebih menegangkan bagi mereka dan sangat emosional .

" Sering kali saat itulah film terbaik mereka . "

0 komentar on persaingan Formula 1 :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA