Italia dan Belanda

Share on :
Kualifikasi Piala Dunia
Italia dan Belanda lolos ke Brasil 2014



Belanda dan Italia telah menjadi yang pertama dua negara Eropa untuk lolos ke Piala Dunia 2014 robin van Persie mencetak dua gol saat Belanda mengalahkan Andorra 2-0 , dan kemenangan Turki 2-0 di Rumania memastikan mereka tidak bisa terkejar di puncak klasemen Grup D italia hanya perlu untuk mengalahkan Republik Ceko untuk lolos , dan gol dari Giorgio Chiellini dan Mario Balotelli terbalik dengan Libor Kozak awal pemogokan belgia , Jerman dan Swiss membutuhkan dua poin untuk mengamankan tempat di Brasil jerman dijamin setidaknya tempat play - off dengan kemenangan 3-0 di Kepulauan Faroe berkat gol dari Arsenal Per Mertesacker dan Mesut Ozil dan sepertiga dari Thomas Muller .

Bosnia - Herzegovina dan Yunani keduanya dijamin setidaknya sebuah tempat di babak play-off di Grup G , sementara Perancis mungkin berada di babak play-off setelah menang 4-2 mereka di Belarus menempatkan mereka level pada poin dengan pimpinan Grup I Spanyol , yang memiliki satu pertandingan di tangan .


Tak satu pun dari atas dua sisi - Belgia dan Kroasia - dalam tindakan . Serbia semua tapi dijamin tempat ketiga dengan kemenangan 3-0 di Wales , Skotlandia sementara naik ke urutan keempat dengan kemenangan 2-1 di Makedonia .


Republik Ceko Michal Bilek Pelatih mengundurkan diri setelah timnya kalah 2-1 dari Italia di Turin , sebagai tuan rumah lolos ke Piala Dunia tahun depan . Bulgaria memimpin perlombaan untuk play-off setelah menang 2-1 di Malta , diikuti oleh Denmark , yang menang 1-0 di Armenia .
Grup C

Jerman ditutup pada pada tempat di Brasil dengan kemenangan di Kepulauan Faroe 3-0 , tetapi mereka ditolak kualifikasi ketika Zlatan Ibrahimovic pertama menit pemogokan memberi Swedia tiga poin melawan Kazakhstan . Republik Irlandia semua tapi setelah kekalahan 1-0 mereka di Austria .


2-0 kemenangan Belanda atas Andorra adalah kemenangan ketujuh mereka dari delapan pertandingan . Rumania tergelincir dari kedua ke posisi keempat setelah kekalahan kandang 2-0 oleh Turki . Hongaria kini menempati play-off setelah menang 5-1 atas Estonia .


Swiss menang 2-0 di Norwegia tetapi ditolak ketika kualifikasi ganda Birkir Bjarnarson yang memberi Islandia menang 2-1 atas Albania . Slovenia berada di urutan ketiga setelah menang 2-0 di Siprus .


Portugal, yang tidak beraksi , kehilangan memimpin ke Rusia setelah menang 3-1 atas Israel . Luksemburg bergerak dari bawah dengan kekalahan 3-2 dari Irlandia Utara , pertama mereka memenangkan kualifikasi Piala Dunia selama 41 tahun .


Bosnia bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Slovakia 2-1 dan tetap atas selisih gol atas Yunani , yang mengalahkan Latvia 1-0 .


Setelah bermain imbang 0-0 di Ukraina , Inggris tetap atas, sementara Alessandro Della Valle mencetak gol pertama San Marino kualifikasi Piala Dunia dalam kekalahan 5-1 oleh Polandia .

kelompok I

Prancis dua kali tertinggal melawan Belarusia , tapi dua gol dari Franck Ribery dan serangan dari Samir Nasri dan Paul Pogba merebut kemenangan 4-2 . Ini dijamin Les Bleus tempat play-off , tetapi mereka tetap kedua berdasarkan selisih gol di belakang Spanyol , yang memiliki satu pertandingan di tangan .
Juga berkaitan dengan cerita ini

0 komentar on Italia dan Belanda :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA