Eropa pratinjau sepakbola

Share on :
Eropa pratinjau sepakbola
Kaka set untuk AC Milan mulai



Gelandang Brasil Kaka siap untuk memulai untuk AC Milan akhir pekan ini di Serie Sebuah pertandingan pertama sejak kembali ke Italia dari Real Madrid 2007 Dunia Player of the Year , 31 , yang bergabung dengan Milan pada kontrak dua tahun pada tanggal 2 September , meninggalkan Real pada 2009 dengan rekor dunia £ kemudian 56m saya pikir dia akan menjadi starter , " kata pelatih Milan Massimiliano Allegri , yang timnya urutan keenam wajah Torino dia dalam kondisi fisik yang baik . Dia agak bersemangat untuk debutnya .

Kaka , yang memenangi Liga Champions dan gelar liga selama mantra enam tahun dengan Milan , mengakui bahwa ia merasa " seperti anak kecil " menjelang kedatangannya dan dia menegaskan dia akan dapat masuk ke dalam tim saat bersama Italia muda menyerang duo Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy ini merupakan minggu yang baik dan kami bekerja dengan baik , " katanya . " Saya sudah bertemu kedua Balotelli dan El Shaarawy dan mereka tampaknya orang-orang baik . Kita semua bisa bermain bersama . Ada banyak rasa hormat di antara para pemain di sini.

Milan memiliki satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua pertandingan pembukaan mereka liga , dengan Roma memimpin awal musim meja setelah dua kemenangan the Giallorossi perjalanan ke Parma tanpa kemenangan pada hari Senin , tapi pertandingan terbesar akhir pekan melihat Inter Milan akan menjamu juara bertahan Juventus pada hari Sabtu kedua tim juga membanggakan 100 % menang dimulai , bersama dengan Napoli dan Fiorentina , yang menghadapi pertandingan kandang melawan Atlanta dan Cagliari masing-masing.


Real Madrid bertujuan untuk memperpanjang kemenangan awal mereka untuk musim La Liga ke game keempat ketika mereka mengunjungi Villarreal dalam top-of bentrokan - tabel dan mereka akan memiliki rekor dunia penandatanganan Gareth Bale di jajaran mereka setelah pelatih Carlo Ancelotti menegaskan georgejetson akan melakukan debutnya pada hari Sabtu .

Villarreal,di musim pertama mereka kembali di antara papan atas Spanyol , juga memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka dan duduk di tempat ketiga, menempatkan mereka di atas Real selisih gol .
Pemimpin Barcelona menyambut Sevilla , yang belum mencatat kemenangan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka , ke Nou Camp pada hari Sabtu bos barca Gerardo Martino telah menarik kapten Xavi dan Alexis Sanchez setelah pasangan itu beristirahat untuk menarik 3-2 di Valencia namun, ke depan Pedro belum bernama dalam skuad 20 - manusia sebagai Martino terus merotasi skuadnya di tempat lain , kedua ditempatkan tuan rumah Atletico Madrid yang baru dipromosikan Almeria .


Winger Bayern Munich Arjen Robben telah mendukung timnya untuk kembali ke jalur kemenangan di pertandingan kandang Sabtu melawan Hannover treble winners Jerman mengejutkan menjatuhkan poin pertama mereka musim Bundesliga yang baru dalam bermain imbang 1-1 di Freiburg pria Pep Guardiola berada di urutan kedua setelah empat pertandingan dan jejak rival Borussia Dortmund , yang telah memenangkan semua pertandingan pembukaan mereka , oleh dua poin ini adalah rasa malu kami turun dua poin di Freiburg , " kata Belanda Robben internasional kita harus memastikan bahwa kita tidak meninggalkan diri kita terbuka untuk counter melawan Hannover.

Ini turun kepada kita , ini bukan tentang Dortmund . Tentu saja kami selalu ingin menjadi nomor satu , tapi untuk melakukannya kami harus memenangi pertandingan kami robben telah mengabaikan cedera pergelangan kaki , sementara Guardiola juga berharap bahwa Jerman gelandang Bastian Schweinsteiger akan fit setelah cedera serupa tapi bos Spanyol sudah empat tanpa cedera gelandang - Mario Gotze , Thiago Alcantara , Javi Martinez dan Jan Kirchoff .


Borussia Dortmund tuan rumah Hamburg pada Sabtu dengan kekhawatiran gelandang Jakub Blaszczykowski Polandia , yang cedera ligamen lutut pada tugas internasional ini telah menjadi lebih baik , tapi masih tidak baik , itu akan menjadi dekat , " kata pelatih Dortmund, Jurgen Klopp striker Robert Lewandowski diharapkan akan fit setelah mengalami cedera lutut , sementara gelandang Marco Reus telah melatih setelah absen kualifikasi Piala Dunia Jerman melawan Kepulauan Faroe pada Selasa dengan sakit perut .


Paris St -Germain pelatih Laurent Blanc membuat kembali pertamanya ke klub di mana ia memulai karir kepelatihannya ketika juara Prancis menghadapi Bordeaux pada hari Jumat blanc menikmati mantra tiga tahun sukses di Bordeaux antara tahun 2007 dan 2010 , memenangkan gelar Ligue 1 dan Piala Prancis pada tahun 2009 dan mencapai Liga Champions 2010 perempat final , sebelum berangkat untuk menjadi pelatih Perancis.


Sejak menggantikan Real Madrid - terikat Carlo Ancelotti di musim panas , Blanc telah menyebabkan PSG untuk dua kali menang dan dua kali seri dalam empat laga awal mereka tapi sisi urutan keempat akan tanpa cedera pasangan Jeremy Menez dan Javier Pastore melawan Les Girondins prancis maju Menez belum membuat penampilan musim ini setelah operasi punggung , sedangkan Argentina Pastore gelandang menderita cedera kaki .

Tabel - toppers Monaco , yang telah mengambil 10 poin dalam empat pertandingan setelah musim panas mewah mereka belanja , tuan rumah Lorient pada hari Minggu  pada hari Sabtu , kedua ditempatkan wisata Marseille ke Toulouse , sementara ketiga ditempatkan St Etienne kunjungan Valenciennes .

0 komentar on Eropa pratinjau sepakbola :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA