St Mirren vs Aberdeen

Share on :
Highlights - St Mirren 1-1 Aberdeen

Pemogokan akhir Peter Pawlett untuk Aberdeen membantah berjuang St Mirren kemenangan Premiership pertama mereka musim ini steven Thompson membuka skor untuk Buddies di menit ke-54 setelah bekerja baik oleh Paul McGowan.

Dengan lebih dari lima menit tersisa , Pawlett manfaat dari izin miskin dan mengecam menyamakan kedudukan host , tanpa kemenangan dalam kompetisi musim ini , mendorong sampai akhir, tetapi harus puas dengan hasil imbang tersebut.

Aberdeen telah tiba di St Mirren Taman memiliki tidak hilang atau kebobolan gol dalam lima pertandingan , tetapi babak kedua pemogokan Thompson mengakhiri kedua dari mereka berjalan dan mengancam terlebih dahulu sebelum Pawlett diratakan .

Hasil imbang tersebut membuat sisi Danny Lennon kedua terbawah klasemen,sementara Aberdeen terjawab di kesempatan untuk melompati Motherwell ke tempat ketiga di menit pembukaan , Aberdeen Cammy Smith melewatkan melewati St Mirren pertahanan, tapi pusat rendah nya hanya keluar dari jangkauan untuk rekan setimnya Calvin Zola .

Jamie Langfield berada di peregangan penuh di menit 28 ketika John McGinn melepaskan tembakan 20 -halaman yang kiper don berhasil meredakan kebuntuan itu pecah saat McGowan menyelesaikan baik bekerja pindah ke area penalti Aberdeen dan flighted dalam bola menggiurkan bagi Thompson untuk bundel melewati garis dari enam meter .

Hampir segera , Aberdeen bisa menyamakan kedudukan ketika Pawlett mendekat di sisi kanan area penalti Mirren St , namun usahanya diblokir oleh Darren McGregor para don terus menekan untuk menyamaratakan dan Jonny Hayes dikocok dalam tendangan bebas dari jarak 25 yard selama Mirren dinding St , tapi Chris Dilo palem itu pergi .

Dengan 73 menit dimainkan , St Mirren Jim Goodwin kuadrat lulus di garis 18 yard untuk Kenny McLean untuk memberikan kuat drive kaki kiri yang beringsut masa lalu dekat - sisi pasca Langfield  niall McGinn tampak tertentu untuk mengembalikan paritas ketika ia outran yang malang St Mirren pertahanan dan mengecam tembakan melewati Dilo , tetapi memukul tiang jauh dan rebound keluar untuk keselamatan.

Beberapa saat kemudian, skor tingkat setelah Pawlett manfaat dari izin miskin petir dalam satu tembakan yang menemukan jalan melalui kerumunan pemain melewati kiper Prancis ini hanya tersisa lima menit , ditambah tiga tambahan waktu, untuk kedua sisi untuk merebut pemenang akhir - dan sementara St Mirren tampak lapar dari kedua belah pihak , mereka tidak bisa mengerahkan upaya untuk tepi keluar don .

0 komentar on St Mirren vs Aberdeen :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA