Roberto Martinez memuji Lukaku & Barkley

Share on :

Romelu Lukaku and Ross Barkley

Everton bos Roberto Martinez memuji Lukaku & Barkley menampilkan

Manajer Roberto Martinez mengatakan Romelu Lukaku adalah unplayable dan diberi label Ross Barkley diamond setelah pasangan meraih gol yang membantu Everton menang 3-2 atas Newcastle
Everton unggul 3-0 pada istirahat berkat ganda Lukaku dan serangan dari Barkley , 19 sebelum Newcastle membalas melalui Yohan Cabaye dan Loic Remy .

Dia berkata untuk nomor sembilan untuk memiliki kesadaran bahwa , Lukaku telah unplayable ross adalah berlian sepakbola Inggris , tapi ia masih memiliki jalan panjang untuk pergi barkley membuat debut Everton dua tahun lalu , dalam kekalahan 1-0 oleh Queens Park Rangers tapi hanya membuat beberapa penampilan setelah itu sebelum menghabiskan waktu dipinjamkan ke sisi Championship Sheffield Wednesday dan Leeds.

Namun,ia telah berkembang menjadi reguler musim ini Everton dengan sejumlah menampilkan mengesankan , diputuskan beliau produktif pertamanya Inggris topi bulan lalu dengan penampilan pengganti dalam 4-0 Piala Dunia menang kualifikasi melawan Moldova pada tanggal 6 September aku sedang di atas bulan karena aku pernah bermimpi tentang saat itu mencetak gol di Goodison Park sejak aku masih kecil ,kata Barkley situs klub Everton .

Itu penting untuk mendapatkan gol kedua dan memberi kita sebuah platform tambahan untuk mendapatkan tiga sebelum babak pertama mengesankan dan memberi kami dorongan besar itu adalah penampilan tim yang hebat kami bermain tentang dengan baik dan semua orang merasa percaya diri pada bola.

Lukaku ,yang Martinez mengatakan melihat rumah di awal liga pertamanya untuk klub sejak tiba dengan status pinjaman dari Chelsea pada hari batas waktu transfer ,mencetak gol setelah lima menit sebelum ia memasok lulus untuk Barkley untuk kedua kebakaran rumah Everton lukaku kemudian mengambil keuntungan dari dua kesalahan di pertahanan Newcastle untuk prod dalam ketiga. 

The Magpies membaik setelah istirahat dan mengurangi defisit pertama melalui serangan yang menakjubkan dari Cabaye sebelum Remy menambahkan lagi dengan satu menit waktu normal yang tersisa mantan bos Wigan menambahkan : " Barkley adalah jenis pemain yang mengontrol hal-hal di lini tengah , dan yang tidak lazim dalam pemain seusianya Saya pikir dia adalah duta yang luar biasa tidak hanya untuk Everton tapi sepakbola Inggris secara keseluruhan.

Hal ini hampir soal menjaga dirinya jauh dari tempat latihan karena ia begitu bersemangat untuk memperbaiki dirinya sendiri dia menambahkan: " Itu wajar  memudar  ,saya tidak berpikir kita bisa melanjutkan dengan tempo yang kami berhasil di babak pertama aku benar-benar kecewa untuk pembela dan tim , mereka tidak pantas untuk mengakui dua gol. 

Tapi secara keseluruhan , itu adalah kemenangan penting dan kimia antara pemain dan penonton yang baik manajer Newcastle Alan Pardew mengatakan babak pertama menampilkan timnya itu mengganggu tujuan yang miskin di babak pertama . Jelas kita harus menjadi lebih baik dari apa yang kita ,katanya.

Kami punya tujuan dalam tim dan kami menunjukkan itu, tapi kita harus mengetatkan tidak ada yang pergi tepat bagi kita dan inkonsistensi yang ditunjukkan itu mengganggu pada satu titik tapi di babak kedua kami mendapat beberapa keseimbangan dalam tim dan keluar dengan beberapa kebanggaan , dan hampir di akhir mendapat lebih dari itu.

0 komentar on Roberto Martinez memuji Lukaku & Barkley :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA