Manchester United risiko mengulangi kesalahan

Share on :

Manchester United

Manchester United memiliki 'alarm lonceng dering,kata Alan Hansen

Manchester United risiko mengulangi kesalahan yang menyebabkan masalah Liverpool di awal 1990-an , kata Alan Hansen hansen adalah bagian dari gelar pemenang Liverpool sisi 1990 , tetapi mereka gagal untuk memenangkan liga sejak.

Baru Bos United David Moyes hanya satu terkemuka penandatanganan musim panas di Marouane Fellaini,dan timnya telah membuat liga terburuk mereka mulai selama 24 tahun liverpool mulai menggelepar karena mereka gagal untuk mengganti pemain yang baik dengan yang lebih baik,kata Hansen.

Mantan bek Skotlandia menambahkan : " Klub telah membayar harga yang berat dalam dua dekade sejak itu united memenangkan Premier League musim lalu di bawah Sir Alex Ferguson,yang pensiun pada akhir kampanye dan direkomendasikan sesama Scot Moyes sebagai penggantinya tapi 50 tahun telah memiliki tangguh tiga bulan pertama di Old Trafford .

United gagal dalam upaya mereka untuk menandatangani gelandang Barcelona Cesc Fabregas di musim panas dan juga berhasil dalam bergerak untuk bek Everton Leighton Baines , gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera dan Real Madrid bek kiri Fabio Coentrao the Red Devils juga dikaitkan dengan gelandang Barcelona Thiago Alacantara , yang memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich .

Sisi Moyes ini telah kehilangan tiga dari enam pertandingan pembukaan liga mereka untuk membuat awal terburuk mereka untuk kampanye atas penerbangan sejak musim 1989-1990 terlalu dini untuk mengatakan bahwa kita sekarang menyaksikan akhir kekaisaran di Old Trafford ,kata Hansen dalam kolom mingguannya untuk Daily Telegraph.

Tapi lonceng alarm berdering dan ada kesamaan yang jelas antara Amerika dari 2013 dan tim Liverpool terakhir untuk memenangkan gelar kembali pada tahun 1990 saya bermain di bahwa tim Liverpool 23 tahun lalu dan itu di bawah tiga dari delapan sisi yang memenangkan gelar saya bermain di Anfield.

Itu tim penuaan,salah satu yang Kenny Dalglish sedang mencari untuk memecah dan membangun lagi dengan pemain baru di masa lalu klub telah berhasil dikombinasikan menang dan membangun kembali , tapi kali ini berbeda.

The Match of the Day cendekiawan ,58 menambahkan amerika memiliki lebih mendalam dan kualitas daripada tahun 1990 Liverpool sisi , tapi aku akan mengatakan bahwa dua tim pertama yang sebanding dalam hal isu-isu yang mereka hadapi .

Keduanya bisa digambarkan sebagai tim penuaan yang dibutuhkan putus,tapi dengan isu-isu atas mereka dibawa sebagai pengganti yang lebih muda  united kalah 2-1 dari West Brom pada hari Sabtu dan menghadapi pengujian perjalanan ke Shakhtar Donetsk dalam pertandingan grup Champions League Rabu .

Awal mereka untuk musim ini adalah yang terburuk oleh juara bertahan sejak Blackburn Rovers pada tahun 1995 , ketika mantan striker Inggris Alan Shearer bermain untuk klub Taman Ewood kami juga telah berubah sebagai manajer Ray Harford dipromosikan . Dia juga tidak mendapatkan cukup pemain baru ,kata Shearer , 43.

Dia ingin memberikan yang saat ini kesempatan untuk membuktikan diri di bawahnya . Ini tidak bekerja champions masih perlu diuji dan memiliki tempat mereka di bawah ancaman shearer , juga menjadi komentator di Match of the Day,percaya Amerika adalah tim biasa tanpa pengaruh Ferguson .

Namun dia menambahkan saat ini,semua orang perlu kesabaran Moyes , bagi saya adalah orang yang tepat para pemain perlu menemukan kembali semangat yang digunakan untuk menyeret mereka ke kemenangan tidak peduli apa mereka rentan pada menit dan setiap tim di Liga Premier tahu itu . Udara tak terkalahkan telah pergi .

0 komentar on Manchester United risiko mengulangi kesalahan :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA