Kapten Liverpool Steven Gerrard

Share on :
Liverpool captain Steven Gerrard (left) and striker Luis Suarez

Luis Suarez
Steven Gerrard berpikir striker akan meninggalkan Reds

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan ia takut striker Luis Suarez akan meninggalkan klub selama musim panas suarez 26,menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Anfield dan merupakan subjek dari dua tawaran dari Arsenal serta dihubungkan dengan Real Madrid .

Ketika ditanya apakah ia berpikir bahwa ia telah memainkan pertandingan terakhir dengan Suarez gerrard mengatakan setiap hari di musim panas ketika Anda memiliki pemain sebagus Luis Suarez , Anda tahu bahwa klub-klub besar akan menginginkannya.

Gerrard 33 menambahkan ia  bangun setiap pagi ,berharap tidak ada yang akan terjadi dan bahwa ia masih akan berada di sini suarez kembali beraksi untuk Liverpool , menyusul larangan 10 - game untuk menggigit Branislav Ivanovic , ketika dia mulai di Capital One kekalahan Piala di Manchester United Rabu lalu .

Uruguay dibuat kembali Liga Premier dalam kemenangan Minggu 3-1 di Sunderland dan mencetak dua gol untuk The Reds tidak ada yang berusaha lebih keras dari saya untuk membuat dia tinggal dan dia tahu persis apa yang saya pikirkan tentang dia , " kata Gerrard.

Saya tahu jika kita bisa menjaga dia di sini ,semakin baik kesempatan kita akan dia adalah tipe khusus dari pemain sepak bola dan dia memberi kita sesuatu yang berbeda ketika klub mendapat pesan kepadanya bahwa mereka tidak akan menjual dia, ia mendapat kepalanya ke bawah dan telah bekerja keras . Dia tidak pernah memberi kita masalah sesaat.

Saya pikir itu adalah kredit untuk Luis untuk cara dia telah kembali banyak pemain yang telah berada di posisinya mungkin telah datang kembali dan meludah dummy keluar ,tidak mencoba untuk tim tapi dia bukan jenis pria dia menyadari bahwa klub ingin menjaga dia dan dia telah menghormati keputusan mereka. Dia ada di sini sekarang dan dia ingin tinggal. Dia ingin mencapai sesuatu musim ini dan dia terlihat lapar seperti yang pernah ia lakukan.

0 komentar on Kapten Liverpool Steven Gerrard :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA