Gelandang Tomas Rosicky akan kembali arsenal

Share on :
Tomas Rosicky

Gelandang Tomas Rosicky akan kembali ke skuad Arsenal untuk pertandingan Liga Champions Grup F , Selasa melawan Napoli di Emirates 32 - tahun menderita cedera hamstring saat bermain untuk Republik Ceko di Italia pada tanggal 10 September .

Rosicky akan datang kembali ke dalam skuad ,kata Wenger dia bisa bermain di semua posisi ofensif saya sangat senang bahwa dia kembali karena dia sangat berpengaruh dalam permainan kami arsenal masih tanpa Theo Walcott ( lambung ) , Santi Cazorla ( pergelangan kaki ) , Yaya Sanogo ( kembali ) , Lukas Podolski ( hamstring ) , Alex Oxlade - Chamberlain dan Abou Diaby ( keduanya lutut ) .

The Gunners dihubungkan dengan striker Gonzalo Higuain sebelum Argentina memilih untuk bergabung Napoli dari Real Madrid musim panas ini wenger telah menyoroti 25 tahun sebagai ancaman menjelang pertandingan Selasa - tetapi tidak mengungkapkan rincian langkah apapun untuk Higuain .

Ini bukan saat yang terbaik untuk berbicara tentang transfer ,kata Wenger dia berada di pasar, seperti yang Anda tahu , dan beberapa klub berada di untuknya

" Saya tidak berpikir itu perlu dibicarakan lagi. "
Dia menambahkan: " Kami harus diorganisir melawan Napoli karena mereka sangat baik pada serangan balik .
" Keempat pemain yang berkontribusi depan paling up adalah Higuain , Jose Callejon , Lorenzo Insigne dan Marek Hamsik , yang merupakan pemain penting dan memberikan assist terbanyak di tim mereka . "

0 komentar on Gelandang Tomas Rosicky akan kembali arsenal :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA