Gelandang Shinji Kagawa mengatakan

Share on :

Manchester United midfielder Shinji Kagawa

Manchester United Shinji Kagawa mengatakan bahwa ia membutuhkan untuk meningkatkan

Gelandang Shinji Kagawa mengatakan, dia berjuang untuk nya Manchester United masa depan di bawah bos baru David Moyes kagawa , 24 bermain 20 kali dalam judul United menang musim lalu kampanye setelah penandatanganan dari Borussia Dortmund pada Juni 2012 untuk £ 12m awal tetapi internasional Jepang telah memainkan hanya satu pertandingan liga musim ini.

Aku harus mengambil ini seperti semacam pesan dari manajer saya perlu meningkatkan lebih dan lebih, atau saya tidak dapat bertahan di klub ini ,kata Kagawa moyes menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai bos United selama musim panas.

Penampilan liga hanya Kagawa sejak kedatangan Scot adalah melawan West Bromwich Albion Sabtu lalu , dan ia digantikan di babak pertama selama kekalahan kandang 2-1 hasil itu membuat sisi Moyes 12 di Liga Utama Inggris dengan tujuh poin dari kemungkinan 18 dan Kagawa mengakui substitusi telah meninggalkan dia dalam sedikit keraguan tentang tantangan yang dihadapi dia di Amerika .

Aku harus mengambil ini dengan cara yang positif dan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik ,katanya saya berpikir bahwa saya akan dapat menemukan beberapa ruang untuk menciptakan peluang di babak kedua melawan West Brom - dalam arti bahwa aku kecewa tentu, aku tidak terlibat banyak . Aku tidak menyentuh bola cukup , tapi aku berusaha untuk bersabar jadi saya tidak merasa seburuk itu.

0 komentar on Gelandang Shinji Kagawa mengatakan :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA